Buku Pelajaran TIK SMA/MAK/SMK (KTSP)

Sebagai bangsa yang besar kita harus menjadi pelopor dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi. Tidaklah layak apabila kita hanya sebagai pengekor atau pengguna teknologi saja. Kita harus dapat menjadi penentu dalam perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. 

Oleh karena itu, perlu dipersiapkan generasi bangsa yang melek akan teknologi informasi dan komunikasi. Perlu dipersiapkan suatu wadah yang akan membina generasi penerus bangsa menjadi generasi yang tangguh dalam pemahaman teknologi informasi dan komunikasinya.

Mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi yang diajarkan di sekolah merupakan salah satu sarana untuk membina generasi bangsa yang melek akan teknologi informasi dan komunikasi. Anda diharapkan dapat belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi dengan baik sehingga menjadi generasi yang dapat diandalkan bangsanya. Anda diharapkan menjadi penentu perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, tidak hanya jadi pengguna saja.

Maka Untuk itu, Anda memerlu-kan sarana untuk belajar. Salah satu sarana belajar adalah buku. Buku Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk SMA/MAK ini disusun untuk meningkatkan kemampuan, pemahaman, dan pengetahuan Anda terhadap teknologi dan komunikasi yang berkembang saat ini. 

Materi yang disajikan dalam  buku ini terdiri atas  5 bab, yaitu Operasi Dasar Komputer, Fungsi dan Proses Kerja PeralatanTeknologi Informasi dan Komunikasi, Etika dan Moral dalam Teknologi Informasi dan Komunikasi, Sistem Operasi Komputer, dan Menggunakan Perangkat Lunak Pengolah Kata. Cara pengajaran dengan buku ini menggunakan pendekatan metode inkuiri atau eksperimen. Buku ini dirancang khusus agar Anda dapat lebih aktif, kreatif, cakap, dan tanggap terhadap perkembangan dan kemajuan zaman yang semakin canggih. 

Sahabat Buku Pelajaran, setelah membagikan Buku-Buku SMK/MAK utuk setiap rumpun dan jurusan, sekarang admin Buku Pelajaran kembali akan share buku pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi ( TIK ) untuk kelas X, XI, dan XII SMA/MAK. Buku-buku tersebut dalam format file Pdf. 

Silakan untuk sahabat, yang membutuhkan buku-buku tersebut tingal mendownloadnya, semoga bermanfaat bagi kita semua !

1. Buku Pelajaran TIK Kelas 10 SMA/SMK/MAK
2. Buku Pelajaran TIK Kelas 11 SMA/SMK/MAK
3. Buku Pelajaran TIK Kelas 12 SMA/SMK/MAK


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Pelajaran TIK SMA/MAK/SMK (KTSP)"

Posting Komentar

Recent Pos