Buku Pelajaran Penjasorkes SMA/SMK/MAK Kelas 10 KTSP

Sahabat Buku Pelajaran.  Kumpulan Buku-Buku Pelajaran yang tersedia di blog ini adalah bersumber dari Penerbitan buku Pemerintah dalam hal ini adalah Bse Kementerian  Pendidikan Nasional.

Buku-buku ini telah dialihkan hak ciptanya kepada pemerintah sehingga buku-buku pelajaran ini dapat diunduh (down load) , digandakan, dicetak , dialihmediakan, atau dipotocopi oleh masyarakat.
Baik sahabat buku pelajaran, untuk postingan kali ini admin akan membagikan buku pelajaran dalam bentuk format file Pdf ,  yaitu Buku Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan. Karena buku-buku ini dalam format pdf sehingga untuk membukanya harus ada aplikasi pendukungnya, tidak usah pusing, sahabat tingal searching saja di Google.

Sahabat Buku Pelajaran, Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan merupakan salah satu pelajaran yang ada di semua jenjang sekolah  dan kelas dari mulai Sekolah Dasar (SD) sampai dengan SMA/SMK/MAK . Oleh sebab itu keberadaan buku penunjang mata pelajaran Penjaskes sangat dibutuhkan oleh para guru dan siswa.

Karena Pendidikan Jasmani, Olahraga dan kesehatan (Penjasorkes) bertujuan untuk mengembangkan aspek kebugaran jasmani, keterampilan gerak, keterampilan berpikir kritis, keterampilan social, penalaran, stabilitas emosional, tindakan moral dan pola hidup sehat.

Jadi, Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (Penjasorkes) merupakan sarana untuk mendorong pertumuhan fisik, psikis, pengetahuan, dan penalaran serta pembiasaan pola hidup sehat yang bermuara untuk merangsang pertumbuhan dan perkembangan kualitas fisik dan psikis yang seimbang.


Kumpulan Buku Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Untuk SMA/SMK dan MAKyang dishare  ini adalah Kurikulum KTSP. Silakan rekan-rekan guru dan para siswa untuk mendownloadnya, semoga menjadi manfaat bagi kita semua.

1. Buku Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Kelas 10 (KTSP)
2. Buku Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Kelas 11 (KTSP)
3. Buku Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Kelas 12 (KTSP)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Pelajaran Penjasorkes SMA/SMK/MAK Kelas 10 KTSP"

Posting Komentar

Recent Pos